Pelatihan Workshop Peningkatan kompetensi Elektromedis 2015

Pada era globalisasi ini tuntutan masyarakat terhadap mutu pelayanan kesehatan akan semakin tinggi dan kritis. Sejalan dengan hal tersebut rumah sakit dituntut untuk meningkatkan semua aspek pelayanan salah satunya adalah pelayanan dari peralatan elektromedis.

Peralatan elektromedik harus selalu siap operasional, terjaga kinerjanya dan aman untuk digunakan. Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dari peralatan kesehatan, sarana dan prasarana serta untuk pemenuhan standar fasilitas manajemen dan keselamatan dari akreditasi KARS/ JCI maka perlu diadakan update manajemen peralatan kesehatan.

Workshop Peningkatan kompetensi elektromedis dalam mendukung akreditasi rumah sakit

Tujuan dari diadakannya Workshop Peningkatan kompetensi elektromedis dalam mendukung akreditasi rumah sakit ini adalah sebagai sharing informasi dalam hal pemenuhan standar fasilitas manajemen dan keselamatan dan juga update pengetahuan tentang teknologi peralatan elektromedik dan sharaing implementasi teknis pemeliharaan dan perbaikan peralatan elektromedik.

Dalam seminar ini akan dibahas mengenai standar fasilitas manajemen dan keselamatan, persiapan peralatan medis, persiapan sarana dan prasarana rumah sakit, persiapan unit kerja rumah sakit, persiapan tim penanggulangan dan pecegahan infeksi dalam kaitannya pemenuhan standar fasilitas manajemen dan keselamatan. Juga terkait bangunan, tantangan tenaga elektromedik dalam menghadapi MEA 2015 dan Operasional pemeliharaan troubleshooting perbaikan ventilator, patient moniteor, defibrillator dan infuse syringe pump.

Seminar Workshop Peningkatan kompetensi elektromedis dalam mendukung akreditasi rumah sakit ini akan di selenggarakan di Inna Garuda Hotel Jl. Malioboro No.60 Yogyakarta pada tanggal 21-23 Mei 2015. Untuk kontak person dapat menghubungi Agus susilowibowo 081226627266;budi 087731143135;aidatul 085646256110.