Panduan BPJS Kesehatan PDF

Untuk memenuhi informasi terkait dengan layanan peserta BPJS Kesehatan maka diperlukan panduan layanan peserta BPJS Kesehatan dalam bentuk PDF.

Panduan Layanan Peserta BPJS Kesehatan PDF- Dalam rangka sosialisasi mengenai layanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat maka diterbitkan panduan layanan peserta bpjs kesehatan yang dapat diakses oleh semua masyarakat. Dalam panduan layanan BPJS Kesehatan ini memuat beragam layanan yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan.

Panduan layanan BPJS Kesehatan PDF ini cukup lengkap berisi mengenai kepersertaaan Jaminan kesehatan,Anggota Keluarga yang ditanggung, Hak dan Kewajiban Peserta, Pendaftaran Menjadi Peserta, Perubahan Data Kepesertaan, Iuran peserta BPJS Kesehatan, Denda Keterlambatan Pembayaran Iuran,Penghentian Pelayanan Kesehatan,Golongan Kepangkatan .

Panduan BPJS Kesehatan PDF ini juga mengatur mengenai Fasilitas Kesehatan yang diberikan Bagi Peserta, Manfaat Akomodasi Rawat Inap, Pelayanan Kesehatan yang Dijamin,Alur Pelayanan Kesehatan,Tata Cara Mendapatkan Pelayanan Kesehatan,Pelayanan Kesehatan yang Tidak Dijamin,Penyampaian Informasi dan Keluhan juga daftar alamat Kantor BPJS Kesehatan.

Seperti diketahui bahwa BPJS Kesehatan memang diwajibkan oleh setiap orang, termasuk orang asing yang bekerja paling singkat 6 (enam) bulan di Indonesia dan telah membayar iuran. Bagi yang berminat untuk mengunduh Panduan BPJS Kesehatan PDF bisa melalui link berikut Panduan BPJS Kesehatan PDF

Update 7 Juni 2019  Panduan BPJS Kesehatan PDF