Cara Diet OCD Yang Benar

Askeps.com - Cara Diet mungkin sudah banyak yang tahu tapi kalau cara diet OCD ? Sudah tahu tentang diet OCD.. bagi yang belum tahu mungkin artikel diet ocd ini bisa membuka wawasan mengenai apa sebenarnya diet OCD tersebut. 

Diet OCD dipopulerkan oleh mentalis terkenal Deddy Corbuzier, dengan aksi tenarnya yang sering tampil di telivisi swasta Indonesia yaitu dengan membengkokkan sendok. Oleh sebab itu diet ini sering disebut diet ocd ala deddy corbuzier. 

Diet OCD merupakan singkatan dari Obsessive Corbuzier's Diet yang sudah dibuktikan sendiri oleh Deddy bahwa diet ocd berhasil dan cukup efektif menurunkan berat badan. 

Bagaimana cara melakukan ocd atau bagaimana cara diet ocd yang benar ? Deddy sendiri awalnya memang memiliki bakat gemuk sehingga kemudian dari hasil pemahamannya mengenai diet OCD akhirnya mampu membawanya memiliki tubuh yang atletis.


Pola diet ocd ini memang sekarang cukup marak diikuti oleh beragam kalangan dan rata-rata mereka mampu meurunkan berat badan mencapai berat badan ideal. Beberapa testimoni yg berhasil diet ocd cukup banyak yang menyatakan bahwa diet ini cukup efektif bagi mereka.

Kegemukan atau obesitas  memang menjadi salah satu permasalahan sendiri khususnya bagi orang-orang yang ingin menjaga penampilan. Sebenarnya bukan cuma penampilan saja, obesitas juga kerap membawa permasalahan kesehatan lainnya. 

Nah bagi yang memang sudah mencoba beragam diet namun belum menampakkan hasil seperti yang diharapkan mungkin saja tips cara melakukan ocd ini bisa menjadi solusi terbaru mengatasi kegemukan badan Anda. 

Agar diet ocd berhasil kata kunci dari diet OCD adalah puasa atau pengaturan pola makan diet ocd. Puasa  disini  artinya  tidak ada  asupan  kalori  apapun selama  anda  dalam  masa puasa. Jadi selama masa tidak puasa Anda boleh memakan apa saja tanpa harus memikirkan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. 

Buku panduan diet ocd ini sudah ditulis dalam bentuk e-book yang bisa di download secara gratis. Dalam e-book diet OCD tersebut diceritakan teknik diet ocd deddy corbuzier dan cara menjalankannya. Baca Artikel Lengkap cara diet OCD