Pengobatan Kanker Minimal Invasif di Modern Cancer Hospital Guangzhou

Modern Cancer Hospital Guangzhou merupakan rumah sakit untuk penderita kanker dengan pengobatan Modernisasi kanker yang dikenal sebagai “Modernisasi Manajemen, layanan kemanusiaan, informasi digital. Rumah sakit ini berada di Provinsi Guangdong kota Guangzhou. Pendirinya adalah Group Cinta Kasih Bo-Ai China yang merupakan organisasi investasi medical treatment terbesar di China, dan merupakan salah satu group terkuat sedunia dari 100 organisasi medical treatment.

Dewasa ini, Modern Cancer Hospital Guangzhou secara gencar mengeksplorasi teknologi pengobatan tumor terbaru, spesifikasi tumor, individu, kemanusiaan, pengobatan rasional, pengobatan minimal invasive dan pemakaian aktif konsep rasional pengobatan komprehensif multidisiplin. 

Saat ini dari sisi teknologi bedah minimal invasive tumor telah mengalami kematangan. Bukan  hanya di asia akan tetapi sudah lingkup dunia. Rumah sakit telah mennepatkan diri di posisi terdepan dari aspek pengobatan spesialis tumor, khususnya embolisasi intervensi, penanaman radio partikel, imunoterapi, Cryosurgery yang secara dasar dibentuk pada “Sistem Diagnosis dan Pengobatan Tumor Target Minimal Invasive” memiliki kombinasi sejarah dan budaya Traditional Chinese Medicine (TCM) yang panjang dari ribuan tahun, pengobatan menjaga keseimbangan, membangun efek pertahanan tubuh anti-kanker, baik di dalam dan luar negeri telah mendapatkan reputasi yang baik. Ini merupakan model pengobatan terbaru “Target minimal invasive kombinasi pengobatan barat dan timur" dengan karakteristik luka kecil, hasil yang tampak lebih cepat, pemulihan cepat, posisi yang tepat, pengobatan yang akurat. 

Model pengobatannya dengan melakukan pemusnahan lokal terpusat, dibandingkan dengan pengobatan sistemik, memiliki kelebihan tidak merusak jaringan normal sekitarnya dan menghindari metode radioterapi, kemoterapi yang dapat merusak system kekebalan tubuh pasien, untuk mencegah pengobatan yang berlebihan, meringankan penderitaan pasien, secara signifikan memperpanjang kelangsungan hidup dan meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan hasil keberhasilan jangka panjang. Organisasi terbesar kanker di dunia non-pemerintah (UICC), Chief Executive Officer, Mr Cary Adams, menyatakan Modern Cancer Hospital Guangzhou dibawah naungan Group Cinta Kasih Bo-Ai dari sisi pengobatan tumor, hasil dan kemajuan memiliki apresiasi yang tinggi. 

Dengan layanan kemanusiaan dan personal care, Modern Cancer Hospital Guangzhou telah menyediakan kenyamanan dan kemudahan bagi pasien mancanegara yang ingin datang berkonsultasi dan berobat, belakangan ini di Vietnam, Indonesia, Filipina, Bangladesh, Kamboja dan Negara lainnya telah didirikan 7 kantor perwakilan, seiiring dengan meningkatnya kekuatan pihak rumah sakit secara bertahap akan membangun kantor perwakilan di berbagai Negara lain untuk menyediakan layanan konsultasi tanpa biaya bagi pasien mancanegara, dan prosedur lain yang perlu dilakukan saat kedatangan. Disaat yang sama, Rumah sakit juga membuka lebih dari 60 layanan bernilai tambah, termasuk pariwisata, belanja, seminar kesehatan, serangkaian kegiatan, memperoleh pujian / opini yang baik dari pasien.