Implementasi Hospital Disaster Plan, Code blue dan Sistem Triase

Dalam rangka konsolidasi , koordinasi dan penanganan kasus musibah massal dan loma penanganan kasus antar ambulance gawat darurat 118 Daerah Istimewa Yogyakarta, bersama ini kami memberitahukan bahwa Pusbankes 118-Persi cabang DIY akan mengadakan seminar dan gladi ambulance 118 dengan tema "Implementasi Hospital Disaster Plan, Code blue dan Sistem Triase"

Kegiatan Implementasi Hospital Disaster Plan, Code blue dan Sistem Triase ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu sampai dengan hari minggu tanggal 29 - 30 Oktober 2016.

Adapun tempat pelaksanaan Implementasi Hospital Disaster Plan, Code blue dan Sistem Triase ini bertempat di Auditorium Lt.5 Gedung Pelayanan Terpadu RSUD Sleman Yogyakarta yang diselenggarakan pada pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Bersamaan dengan kegiatan Implementasi Hospital Disaster Plan, Code blue dan Sistem Triase tersebut juga akan dilaksanakan lomba penanganan korban, stabilitas dan transportasi ambulance antar rumah sakit dengan memperebutkan trophie dari ketua PERSI Cabang DIY.


Oleh sebab itu bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dapat mengirimkan ambulance gawat darurat 118 sebegai peserta dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Adapun peserta tim yang akan berpartisipati dalam Implementasi Hospital Disaster Plan, Code blue dan Sistem Triase terdiri dari 5 orang. Setiap regu terdiri dari 1 orang dokter, 3 paramedis, 1 driver, 1 ambulance dan perlengkapan emergency.

Dalam kegiatan ini para peserta Implementasi Hospital Disaster Plan, Code blue dan Sistem Triase akan mendapatkan fasilitas berupa kaos, snack dan makan dan juga sertifikat pelatihan. Untuk infromasi lengkap dapat menghubungi Arin 0817839376118, Bambang 087839101118, Hartam 085927400411.