Seminar Radiologi 2016 Implementasi Nilai Kritis Radiologi

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, kompetensi dan kapasitas sumber daya manusia tenaga kesehatan khususnya bidang radiologi serta pelayanan yang berkualitas terhadap pasien, maka pengurus daerah perhimpunan radiographer Indonesia (PARI) Daerah Istimewa Yogyakarta bekerja sama dengan pengurus pusat PARI akan mengadakan seminar Radiologi nasional pada Minggu tanggal 20 November 2016 yang bertempat di Hoten cavinton jl. Letjend. Suprapto no.1 ngampilan Yogyakarta.

Pada seminar radiologi ini ini akan megambil tema implementasi nilai kritis radiologi dalam mendukung keselamatan pasien.

Sehuungan dengan hal itu beberapa topic akan disampaikan yaitu patient communication and preparation oleh DR. Ahmad rofiq Muhammad abu arrah, pengantar matreri implementasi nilai kritis radiologi oleh shanty retno , prof. dr. arif faisal DHSM Sp.Rad, dan dr. Hendy dan dr. bagaswoto. yang masing masing akan membawakan implementasi nilai kritis radiologi kepala, thorax dan andomen.

Seminar radiologi nasional yang akan diselenggarakan di Yogyakarta ini dapat menghubugi sekretariat radiologi RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.