Mewahnya Rumah Sakit Kelas Dunia Dengan Fasilitas Terbaik

Persaingan usaha kesehatan atau rumah sakit dalam memberikan layanan terbaik kepada pasien nampaknya sudah menjadi keharusan. Penetapan standar standar pelayanan kesehatan baik international maupun standar nasional patut disandang rumah sakit. Oleh karena itu pihak rumah sakit penerapan strategi bisnis kesehatan ini dengan cara dan pendekatan yang berbeda beda bahkan bisa dikatakan sebagian unik.Mewahnya Rumah Sakit Kelas Dunia

Salah satu contohnya adalah rumah sakit yang berada di Washington DC yaitu MedStar Washington Hospital Center. Rumah sakit ini memiliki layanan unggulan berupa penanganan jantung kanker, gangguan pencernaan, endokrinologi, transplantasi, dan luka bakar. Keunikannya adalah saat memasuki Washington DC yaitu MedStar Washington Hospital Center  pengunjung akan disuguhi beragam benda seni rupa yang banyak  terdapat disudut sudut ruangan. Selain itu rumah sakit ini juga memakai karpet tebal mewah pada seluruh ruangannya. Bahkan dirumah sakit ini para pasien bisa menikmati makanan yang dimasak oleh koki pribadi.

Beberapa rumah sakit besar di beberapa belahan dunia lainnya juga ramai ramai menawarkan fasilitas terbaik mereka kepada para pasiennya. Berikut daftar rumah sakit di dunia yang menawarkan fasilitas terbaik dan termewah seperti yang dimuat pada The Richest;

1. Wooridul Spine Hospital, Korea Selatan

Rumah sakit ini mengandalkan pelayanan pada Tindakan operasi tulang belakang. Penggunaan peralatan teknologi tinggi yang dimiliki oleh rumah sakit Wooridul Spine Hospital ini dapat mengobati kanker tulang belakang dan arthritis. Rumah sakit ini sudah menangani hampir 20 ribu operasi tulang per tahun. Untuk memanjakan para pasiennya maka kamar di rumah sakit ini berkelas deluxe yang dilengkapi dengan perabotan kristal super mewah. Pada setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas computer, sofa dan meja untuk  the. 
2. Fortis La Femme Hospital, India
Pelayanan unggulan dari rumah sakit ini adalah perawatan medis khusus wanita yang berhubungan dengan kebidanan, ginekologi untuk fertilisasi, neonatologi, bedah plastik untuk kecantikan, dan bedah umum.
Rumah sakit Fortis La Femme ini memiliki kamar mewah yang menghadap ke pemandangan indah. Kamar kelas Presdential Suite ini menyediakan ruang makan dan dapur pribadi untuk pasien. Kocek yang harus dikeluarkan untuk fasilitas ini sebesar $1.000 dan $ 5.000 atau berkisar Rp13 juta hingga Rp66 juta per hari.
3. Mediclinic City Hospital, Dubai
Anda pasti tidak akan pernah menyangka bahwa kamar mewah ini berada di dalam sebuah rumah sakit. Mediclinic City memiliki 12 kamar kelas deluxe yang memiliki elevator pribadi dan layanan valet.
 
Bahkan kamar ini menawarkan fasilitas kolam renang, sauna, jacuzzi, spa, dan gym untuk keluarga pasien.
4. Matilda International Hospital, Hong Kong
Pemandangan yang ditawarkan rumah sakit internasional di Hong Kong ini menghadap laut cina selatan yang indah. Terdapat delapan kamar suite deluxe pribadi dan dua kamar VIP yang dihiasi kaca patri, lampu LED, dan liontin di langit-langit.
Harga untuk kamar VIP mulai dari $ 4.800 per malam, atau sekitar Rp 60juta, sementara tiga malam menginap di sebuah kamar yang memiliki balkon pribadi akan dikenakan biaya sebesar $ 5200 atau Rp 69juta.
5. Gleneagles Hospital, Singapura
Khusus penanganan gastroenterologi, transplantasi hati, kardiologi, dan ginekologi di rumah sakit ini menawarkan kamar khusus dengan kamar mandi yang luas, TV LCD, Wifi, DVD player, mini bar di kamar, kursi pijat, dan perawat pribadi.
6. Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles
Cedars-Sinai Medical Center menjadi rumah sakit terfavorit para selebriti Hollywood yang menawarkan 32 kamar super deluxe di lantai 8 yang menghadap ke Hollywood Hills.
Rumah sakit ini diakui sebagai rumah sakit paling mewah di dunia karena dilengkapi dengan asisten pribadi yang akan selalu sedia memenuhi seluruh kebutuhan Anda. Untuk satu malam menempati kamar mewah di rumah sakit ini Anda cuma membayar sebesar $ 1.000 hingga $ 3.000 (Rp 13juta hingga Rp 70juta) he he he.

Bisa jadi inspirasi.