Pelatihan Neuromuscular taping NMT 2018

Dengan Neuromuscular taping NMT fisioterapis merasakan sangat terbantu dalam menangani berbagai masalah, menjadi lebih mudah dalam menghandle pasien menjadi sesuatu yang perlu dipikirkan untuk aplikasi ini. Terbukti bahwa NMT mampu memberikan efek dalam cakupan problematika system di atas, sangat membantu fisioterapis dalam menangani pasiennya.

Klinik Griya Fiso bunda novy bekerja sama dengan ikatan fisiterapi Indonesia cabang sleman akan menyelenggarakan workshop NMT Basic. Kegiatan ini merupakan pelatihan professional tentang aplikasi NMT khususnya untuk aplikasi upper dan lower extremity untuk kondisi. Melalui pelatihan ini peserta dijamin dapat memberikan treatment dengan konsep NMT secara tepat dan tersertifikat berskala international.

Neuromuscular taping NMT ini akan diadakan di pusat rehabilitasi dan habilitasi tumbuh kembang anak "Griyo Fisio Bunda Novy" yang beralamat di Jl. Nanas Perumahan Kadisoka permai kav no 2, purwomartani kalasan sleman yogyakarta.

Dengan Neuromuscular taping NMT ini maka para peserta akan mendapat satuan kredit partisipan yang akan diterbitkan oleh Ikatan Fiaioterapi Indonesia (IFI) Pusat.

Adapun jadwal Neuromuscular taping NMT  akan dilaksanakan pada tanggal 19-22 April 2018. Untuk informasi lengkap mengenai kegiatan Neuromuscular taping NMT dapat menghubungi Griyo Fisio Bunda Novy telp 085100556622