BimTek 2016 Analisis Laporan Keuangan Rumah Sakit


Pengelolaan rumah sakit dengan tingkat kompleksitas yang tinggi berakibat pada resiko yang tinggi pula. 
Oleh karena itu, sebagai perwujudan praktik bisnis yang sehat manajemen rumah sakit memerlukan data dan informasi yang relevan untuk pengambilan keputusan baik keputusan yang bersifat operasional yang dituangkan dalam annual plan/rencana bisnis dan anggaran maupun keputusan strategis.

Pelatihan terbaru 2016 mengenai Analisis laporan keuangan rumah sakit untuk pengambilan keputusan operasional dan strategis

Laporan keuangan rumah sakit yang disusun berdasarkan standar akuntansi keuangan merupakan informasi penting yang berguna untuk mengetahui sekaligus membuat keputusan yang mendukung tercapainya kinerja rumah sakit yang lebih baik, misalnya peningkatan produktivitas dan efisiensi.

Sayangnya selama ini laporan keuangan yang telah disusun dengan biaya dan tenaga mahal belum optimal digunakan, antara lain disebabkan pemahaman manajemen rumah sakit yang kurang memadai terhadap informasi berupa laporan keuangan dan kebiasaan dalam pengambilan keputusan berdasarkan perkiraan yang berakibat resiko tinggi.

Untuk menjawab hal tersebut Dynamic consultan group akan meyelenggarakan bimbingan teknis Analisis laporan keuangan rumah sakit untuk pengambilan keputusan operasional dan strategis. 

Tujuan dari bimbingan tekbis ini adalah terwujudnya praktek bisnis yang sehat dengan memanfaatkan informasi untuk pengambilan keputusan sehingga menajemen rumah sakit dapat membuat kepurusan operasional dan strategis yang akan meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Bimbingan tekniis ini akan dilangsungkan selama 3 hari mulai tanggal 24-26 Januari . 

Pelatihan terbaru 2016 mengenai Analisis laporan keuangan rumah sakit untuk pengambilan keputusan operasional dan strategis akan digelar di Quest Hotel  Jl. Plampitan No.37-39 Semarang .

Pembicara dalam seminar ini adalah Drs.Widartoyo, Ak.MM,M.Si,CPA,MA merupakan akuntan publik tersertifikasi, Divisi Akuntansi dan Keuangan PERSI Pusat, Pengurus ARSADA Pusat, Dewan Pengawas di beberapa RSUD, APrtner Akuntan publik KAP Drs.Thomas,Blasius,Widartoyo&rekan dan sekretaris Ikatan Akuntan iIndonesia Jatim.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mnghubungi 081330230642 Anandito atau 087823738770 Bagir.