seminar nasional klasifikasi dan kodefikasi penyebab kematian serta pemanfaatan data mortalitas

Pada pertengahan bulan Februari 2017 ini tersedia seminar nasional dengan tema klasifikasi dan kodefikasi penyebab kematian serta pemanfaatan data mortalitas di Pekalongan.

Seminar nasional klasifikasi dan kodefikasi penyebab kematian serta pemanfaatan data mortalitas yang diadakan dalam rangka HUT ke 28 PORMIKI.

Seminar nasional ini menghadirkan narasumber ketua DPD Pormiki jawa tengah sugiharto A.Md.PK, S.KM, Dosen koding dr Lily kresnowati, M.Kes, dan praktisi kesehatan sutikno AMK, S.KM.

Seminar Nasional klasifikasi dan kodefikasi penyebab kematian serta pemanfaatan data mortalitas direncanakan akan dilaksanakan pada 19 Februari 2017 berrtempat di Hotel Santika Pekalongan (depan stasiun besar pekalongan).


Pelaksanaan acara seminar klasifikasi dan kodefikasi penyebab kematian serta pemanfaatan data mortalitas ini dimulai pada hari minggu punkul 08.00-13.00 Wib.

Bagi yang berminat untuk mengkikuti seminat tersebut untuk pendaftaran seminar ini sudah dibuka sejak 10 januari hingga tanggal 10 Februari 2017.

Adapun biaya pendaftaran adalah sebesar 200 ribu untuk peserta umum dan 150 ribu untuk para mahasiswa. Fasilitas yang diberikan kepada para peserta adalah snack, lunch box, seminar kit dan tersedia doorprise.

Untuk pendaftaran bisa menanyakan kuota ketersediaan peserta dengan format nama&gelar_asal instansi melalui what up (WA) ke contact person (CP) probo 085640322496 atau rima 082324411855. Apabila kuota peserta semianr klasifikasi dan kodefikasi penyebab kematian serta pemanfaatan data mortalitas masih tersedia silahkan lakukan pembayaran ke BRI an. DPC ORMIKI Pekalongan no. rek 3030-01-024868-53-3. Setelah itu lakukan konfirmasi ulang ke CP dengan menyertakan bukti pembayaran.

Informasi lebih lanjut bisa mengakses website DPC Pormiki pekalongan di www.dpcpormikipekalongan.org