Mayapada Hospital Mendirikan Rumah Sakit di Surabaya

Setelah sukses mendirikan dan mengembangkan rumah sakit di Jakarta dan kota Tangerang maka untuk mengembangkan bisnis di dunia kesehatan Mayapada Healthcare Group (MHG) mendirikan rumah sakit di Surabaya.

Peluang bisnis pada industri kesehatan terbuka cukup baik hal tersebut dibuktikan dengan kemajuan dari dua rumah sakit yang didirikan oleh Mayapada Healthcare Group (MHG) sebelumnya.

Untuk bisa menjangkau masyarakat luas kedepannya maka Mayapada Healthcare Group (MHG) akan mendirikan 5 rumah sakit pada kurun waktu 2 tahun. Sebuah industry kesehatan merupakan bisnis yang memerlukan kepercayaan dari konsumen sehingga wajib memberikan layanan terbaiknya.

Modal yang akan digelontorkan untuk pembangunan 5 rumah sakit Mayapada Healthcare Group (MHG) mencapai Rp. 3 triliun. Rencananya Mayapada Healthcare Group (MHG) akan mendirikan 3 rumah sakit lagi di Jakarta, bandung dan Surabaya.

Adanya kebutuhan padalayanan rumah sakit di Surabaya yang sangat tinggi. Tidak hanya pasien yang berasal dari Surabaya akan tetapi pasien dari kawasan Indonesia Timur. Pendirian rumah sakit ini diharapkan juga mampu mengakomodai pasien pasien yang sering berobat ke luar negeri.

Untuk rumah sakit area Surabaya anggaran yang dikucurkan mencapai Rp 300–400 miliar dengan kapasitas 200 bed. Ruma sakit ini nantinya akan memiliki 16 lantai dan dibuka pada awal tahun 2019. Pelayanan unggulan yang akan ditawarkan adalah internal medicine, trauma center, stroke center, dan orthopedics.

Pendiri Mayapada Group adalah Dato Sri Tahir dan saat ini Presiden Komisaris dan Group CEO MHG adalah Jonathan Tahir. Semoga Mayapada Hospital mendirikan Rumah Sakit di Surabaya semakin mempermudah masyarakat disekitar mengakses pelayanan kesehatan.

Mayapada hospital Tangerang Branch beralamat di Jl. Honoris Raya Kav. 6 Modernland - Tangerang (021) 5578 - 1888 dan Mayapada Jakarta Selatan Branch beralamat di Jl. Lebak Bulus I Kav. 29 Cilandak - Jakarta Selatan (021) 2921 - 7777.