Lippo Group Bangun Rumah Sakit Siloam Di Myanmar

Lippo group membangun rumah sakit berstandar international di Myanmar. Rumah sakit yang bernama Pun Hlaing Siloam Hospital tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Serge Pun & Associates (SPA) Group. Kerjasama ini merupakan pengembangan lippo group di industri healthcare khususnya di Myanmar.

Hal tersebut disampaikan oleh Chief Executive Officer Lippo Group James Riady bahwa usaha patungan pembangunan rumah sakit Pun Hlaing Siloam Hospital itu merupakan era baru dari pengembangan industri kesehatan di Myanmar.

Dalam peresmian Pun Hlaing Hospital di Yangon, Myanmar tersebut juga disampaikan prihal rencana Lippo group untuk membangun beberapa rumah sakit lagi di Myanmar. Dalam kurun waktu 3-5 tahunLippo Group bakal mendirikan 12 rumah sakit berstandar internasional di Myanmar. Sementara, dalam jangka panjang, Lippo Group membidik bakal membuka 20 rumah sakit di negara berjulukan Tanah Emas tersebut. Dia juga berharap ke depannya pengembangan di industri kesehatan ini bakal berlanjut ke transformasi sumber daya manusia yang berkualitas di Myanmar.

Chairman SPA Group, Serge Pun mengatakan pada kesempatan yang sama bahwa pihaknya sudah mengelola Pun Hlaing Hospital sejak 9 tahun lalu. Grup konglomerasi asal Myanmar ini pun, disebutkan Serge, telah mengelola Pun Hlaing Hospital dengan standar internasional. Akan tetapi mereka menginginkan rumah sakit tersebut makin baik lagi sehingga lewat kerjasama dengan Lippo Group diharapkan Pun Hlaing 
Siloam Hospital dapat menyediakan layanan kesehatan bertaraf internasional dengan harga terjangkau.
Pun Hlaing Siloam Hospital terletak di area Pun Hlaing Golf Estate, Yangon,  menawarkan layanan rawat inap mulai dari US$10 per hari dengan fasilitas makan 3 kali sehari.